Minggu, 20 Maret 2011

Sayang dan Benci

"Benci dan Sayang" ini bukan masalah cowo yang lagi seru2nya dibahas oleh seorang ank berumuran kepala dua ini merupakan kata2  yang pantes buat representasi perasaan saat ini, Benci karena serasa semuanya serasa berubah egois, munafik, buatan, dan apalah kata yang pantes buat semuanya. sayang karena  pengorbanan, kasih sayang n semuanya yang bisa bikin seorang anak ngerasain hidup selama 21tahun, yang pasti ga akan bisa keganti n dibales. kadang muak n bilang seharusnya ngga kaya gini, seharusnya... seharusnya... blablablaaa....dan itu semua seharusnya bukan kenyataannya... ,sekarang menghibur diri dengan selalu bersyukur dan bersyukur karena Allah berjanji barang siapa yang bersyukur makan Allah akan menambah kenikmatanNya, (surat Ibrahim ayat 7).. ya cuma itu harapan n hiburan yang ampuh buat saat ini. berharap semua akan kembali normal dan jauh lebih baik.. Amiiiinn ya Rob.. 

Satu hal lagi yang membuat merasa memang seharusnya  kita bersyukur :

Lihatlah orang yang lebih bawah daripada kamu, jangan melihat orang yang tinggi daripada kamu, karena dengan demikian kamu tidak akan lupa segala nikmat Allah kepadamu.”
(H.R. Bukhari dan Muslim).


ya selalu melihat kebawah, dan berfikir diatas langit masih ada langit, diatas penderitaan masih ada orang yang jauh lebih menderita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar