Jumat, 18 Maret 2011

Pelajaran Berharga

Hari ini berniat untuk ke Jakarta ternyata gagal total dan akhirnya ngga tau mw kmn alias ngerasa mati gaya seharian ini bakal ngapain. Berawal dari temen kampus yang dateng n maen ke kosan buat "rumpi" akhirnya jalan2 keliling kampus dan sekitarnya, dipikir2 dari pada diem di kosan kerjaan pasti klo ngga tidur, nonton ato online heheee... abis keliling2 akhirnya kita kongkow2 dari cerita kuliah, skripsi, cowo, sampe soal pribadi banget yaitu keluarga. ngga nyangka temen yang tiap harinya ceria banget, temen berantem, ledek2an, ternyata dibalik semuanya dy tu pribadi yang kuat banget dia salah satu cewe yang kuat yang ngadepin cobaan yang ngga semua orang bisa nerima apalagi nanggepin dengan cara dy yang dewasa banget, sepanjang cerita jujur bikin merinding dan bikin pertanyaan selama ini tuh kejawab,yang pasti bikin sadar kalo seharusnya kita tuh harus selalu bersyukur dan positif thinking sama orang, soalnya ada banyak hal yang kita ngga tau soal hati orang.

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" 
(Ar Rahmaan ayat 55)

Mulai Belajar Buat Selalu Bersyukur.. Bersyukur.. Bersyukur..

Bener-bener hikmahnya banyak banget n seneng banget bisa dipercaya sama temen buat tau cobaan hidup dy yang ngga gampang, plus jadi pukulan keras buat diri sendiri karena selama ini bisanya cuma ngeluh n kadang ngeliat rumput tetangga jauh lebih hijau dari rumput sendiri.. padahal SALAH!!! mau giman kondisi kita seburuk apapun kondisi kita, kita semua harus tetp bersyukur.. 

Rasanya pengen banget liat temen2 yang dapet cobaan gede, yang banyak perjuangannya susah, yang bener2 dy hidup dan kerja keras banget pengen banget ngeliat mereka semua sukses n bisa hidup jauh lebih baik lagi, buat orang2 yang dulu pernah ngedzolimi n nyakitin berubah jadi malu dan nyesel banget... dan tentunya orang sekitarny bangga n seneng banget.. ya Allah jadikan teman2 ku orang yang sukses bukan hanya di dunia tapi juga di akhirat amiiinnn ya Robbal alamin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar