Kamis, 28 Juli 2011

Happy B'day Melon...

Mulai dari mau ngucapin selamat ulang tahun lewat telpon n sms pagi-pagi banget,,, semuanya g jadi gtw knp banyak banget pertimbangan bwt ngerjain ni bocah, hari ini sebenernya ada bimbingan skripsi tp alhasil slide g dikerjain (udah beres  juga sih cuma blo di edit2 dikit hehe) malah lebih semangat n lebih berniat bikin foto editan bwt temen gw yang satu ini, sbenernya bingung mau ngasi apa, selain faktor akhir bulan hal yang dipertimbangkan adalah ni bocah gtw maunya apa (soalnya setau gw ni bocah suka apa aj haha), perasaan yang dy mau pasti bisa beli sendiri, udah punya macem2 juga jadi ide gw bikin foto editan, sama halnya kaya temen gw si imem klo yang ini bukan versi komik tapi versi foto crop seenaknya, yang penting ada gw, dy  n si imem nya, memakan waktu 45 menitan lama nyari n pilih2 fotonya ya..jd seadanya banget hehe, bingung moga dia suka, tp yakin walo dia g begitu suka pasti dia bakal hibur gw hahahaaaa.... dan hasilnya TARAAAA...... (dengan kemampuan ngedit seadanya)






Mulai dari ngedit foto, beli kue, nemuin orang yang punya niatan yang sama, boongin lwt telp n sms, sampe akhirnya kita (gw, imem, denda, n rofi) sampe juga dirumah ni bocah dengan bikin kegaduhan didaerah warga sekitar.. gw yakin dy bakal terharu hahahaaa.... dan aslinya juga emang terharu, tanpa lama2 sang mama n tante melon yang cantik2 itu keluar dan menyuguhkan banyak sesajen bwt kita PLUSS.. sang punya hajat dengan baik hatinya dy delivery order PIZZA n SALAD Mmmmm... Yummmmmyyy... sambil foto2, gosip, curcol, cerita mistis, sampe rebutan buah di salad *sumpah bagian ini suka banget soalnya gw paling gesit dapet buahnya hahaaa.... :9 over all success lah ya... moga lw suka lon.. happy b'day semua doa terbaik bwt lw.. :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar